Jasa Pembuatan Website

Profesi Anggota Kerajaan Inggris

Semua cerita tentang kehidupan keluarga kerajaan Inggris memang menarik untuk dikulik. Entah itu pola makan mereka, gaya berbusana, bahkan sampai kisah cinta anggota kerajaan tersebut. Dan, satu pertanyaan besar yang pasti dipikirkan banyak orang di dunia ini adalah apa sebenarnya pekerjaan mereka sehari-hari? Keluarga Kerajaan Inggris menjalankan berbagai peran dalam posisi mereka.
Ratu Elizabeth II sendiri memiliki posisi sebagai Kepala Negara. Pada zaman dahulu, kekuasaan Inggris berada penuh di tangan kerajaan. Namun, saat ini peran kerajaan hanya bersifat seremonial. Ratu dan seluruh anggota kerajaan lainnya tidak memiliki peran politik. Sebagai Kepala Negara, Ratu harus tetap bersikap netral terhadap masalah politik.

Ratu melakukan 341 pertemuan pada tahun 2015. Sementara itu, Kate Middleton dan Pangeran William serta Pangeran Harry hanya menghadiri 33 pertemuan yang dilakukan bersama.
Secara resmi, ratu bertugas sebagai kepala kolonel angkatan bersenjata dan bertindak sebagai kepala gereja di Inggris. Terlebih lagi, ratu juga bertugas sebagai pelindung ratusan badan amal. Seperti juga bangsawan lainnya, Kate Middleton dan Pangeran William sering melakukan kunjungan kenegaraan di seluruh dunia, contohnya tur ke Jerman awal tahun ini.
Ratu tidak pernah memiliki pekerjaan resmi dan kenyataannya, ia juga tidak pernah pergi ke sekolah. Namun, Pangeran Phillip pernah mengabdi militer, seperti juga Pangeran Charles, Edward, Andrew, William dan Harry. Pangeran William bekerja sebagai pilot helikopter ambulans.
Usai menyelesaikan kuliahnya, Kate Middleton pernah bekerja paruh waktu sebagai asisten bagian pembelian di sebuah rumah mode selama setahun.
Apakah ada anggota keluarga kerajaan yang benar-benar bekerja? Dari laman pribadi Princess Beatrice, Anggota kerajaa yang berusia 29 tahun ini bekerja penuh waktu dalam bidang bisnis. Sementara itu, Putri Eugenie bekerja sebagai associate director di galeri seni Hauser & Wirth.

Apakah ada anggota keluarga kerajaan yang benar-benar bekerja?

Dari laman pribadi Princess Beatrice, Anggota kerajaa yang berusia 29 tahun ini bekerja penuh waktu dalam bidang bisnis. Sementara itu, Putri Eugenie bekerja sebagai associate director di galeri seni Hauser & Wirth.
Pangeran Edward pernah bekerja untuk Andrew Lloyd Webber dan Pangeran Andrew adalah seorang Perwakilan Khusus Inggris untuk Perdagangan dan Investasi Internasional.

Berapakah biaya hidup keluarga kerajaan?

Para bangsawan menjalani kehidupan mewah. Anak-anak mereka juga mendapatkan pendidikan di sekolah termahal di Inggris. Selama melakukan perjalanan dinas, keluarga Kerjaan Inggris ini pun menggunakan pesawat pribadi.
Kate Middleton selalu mengenakan pakaian rancangan desainer ternama. Sang ratu dan Camilla Parker yang merupakan istri kedua Pangeran Charles juga mengenakan perhiasan permata.

 

Sumber: kompasdotcom

Hits: 1

Jasa Pembuatan Website

Share This Post

Post Comment